JessicaSprague.com Message Boards
Welcome, Guest
Please Login or Register.    Lost Password?
MENGENAL ECO GREEN PARK
(1 viewing) 1 Guest
Go to bottom
TOPIC: MENGENAL ECO GREEN PARK
#374932
indragakbejo
Newbie!
Posts: 1
User Offline Click here to see the profile of this user
MENGENAL ECO GREEN PARK 7 Years, 4 Months ago  
Eco Green Park yaitu tempat baru yang ada di Batu, Jawa Timur, sekitaran 30 km atau 45 menit dari kota Malang. Theme Park ini baru di buka mulai sejak 1 Juli 2012. Tempat Eco Green Park sendiri di samping Batu Secret Zoo serta Jawa timur Park 2, atau tambah baik Jl. Oro Ombo No. 9A Kota Batu di Malang. Dengan luas sekitaran 5 hektar, tempat ini di bangun untuk tingkatkan Jawa timur Park 2 sebagai satu diantara maksud wisata nasional sesudah Bali. Terkecuali digunakan sebagai taman hiburan di ekosistem komplit. Rencana dalam eco green park memadukan alam, budaya, lingkungan, serta seni yang inspiratif, menarik serta pendidikan. Beragam wahana di eco green park begitu pas untuk rekreasi keluarga. Sebagai wisata pendidikan untuk anak-anak. Faedah yang lain yaitu supaya anak-anak bisa belajar mengenai ekosistem serta lingkungan. Pengunjung di ajarkan untuk perduli lingkungan dengan beragam wahana yang unik serta begitu mengasyikkan. Tempat yang terdapat di samping Batu Secret Zoo tawarkan nyaris 35 tour pendidikan.

JAM OPERASIONAL DAN TIKET MASUK

Tempat wisata ini buka dari 9 : 00 pagi. Harga tiket masuk Eco Green Park ini 30. 000 untuk Senin sampai Kamis (Senin hingga Jumat) serta 40. 000 untuk hari Jumat sampai Minggu (weekend), tanggal merah serta berlibur. Diluar itu, ada pula ticket terusan Jawa Timur Park 2 – Eco Green Park seharga 80. 000 untuk Senin sampai Kamis (Senin hingga Jumat) serta 100. 000 untuk hari Jumat hingga Minggu (minggu akhir), merah serta berlibur.

BERIKUT ADALAH BEBERAPA WAHANA YANG ECO GREEN PARK :

CANDI

Ruang ini yaitu sebagai wahana eksplorasi awal yang memerlihatkan integrasi candi populer di miniatur di Jawa. Diantara tiruan candi serta kolam, ada anak tangga sawah yang ditanami tanaman hijau. Sesudah masuk lewat pintu depan, pengunjung bisa nikmati patung gajah berupa daur lagi yang monitor TV, scanner serta printer, yang terlihat product menakjubkan.

INSECTARIUM

Selanjutnya yaitu sebagian type serangga yang terlebih dulu hidup serta lalu diawetkan. Serangga ditata dalam bingkai kaca atau kaca akuarium, hingga membuat karya seni yang indah. Ada pula lukisan dari kumbang raksasa yang terbagi dalam kumbang kecil yang diawetkan.
 
Logged Logged
 
Last Edit: 2016/12/12 01:58 By indragakbejo.
  The administrator has disabled public write access.
Go to top

Let's Keep in Touch!

Copyright 2013 JessicaSprague.com. All Rights reserved.